Muhammad Ardian

Home » Uncategorized » KISAH INSPIRATIF : TIDAK SAMPAI SATU RONDE

KISAH INSPIRATIF : TIDAK SAMPAI SATU RONDE

sambil berteriak “Hold this position”, aku langsung mengisi ulang Magnum Sniper ku. Maksudnya agar teman2 mengamankan Bomsite A, sementara aku berlari ke Bomsite B. beberapa teroris berhasil kuhantam hingga tergeletak bersimbah darah. Namun seorang teroris tampak berlari zigzag dan berusaha menembakku. Hal ini menyulitkanku memposisikan dirinya dalam teropong sniper.
Di saat yg sama tiba2 pintu depan diketuk seorang wanita, dan minta izin sholat di ruang belakang. Langsung kuizinkan dengan menoleh sebentar dan tersenyum kepadanya.
Hal ini dimanfaatkan sang teroris untuk menembakku. Untunglah aku segera bersembunyi dan berteriak “Regroup team”. Lalu teman2 sesama Counter Teroris berdatangan memberi bantuan.
Pertempuran sengit terjadi, saling kejar, saling tembak, saling menjebak satu sama lain. Beberapa menit terlewat. Hingga seorang teroris memasang bom pada bomsite B. Kami terjebak pertempuran dan lupa mengamankan daerah tersebut. Segera kami berlarian menuju lokasi bom, namun beberapa teroris yang bersembunyi menembaki kami. Beberapa counter teroris jungkir balik dan tertembak.
Di saat yang sama wanita yang sholat tadi kembali muncul dan berterima kasih. Kutanggapi dengan senyuman lalu di berlalu. Tanpa sadar, seorang teroris yang bersembunyi dibalik kotak mengayunkan bayonet ke arahku hingga aku terkapar berdarah2 dan tewas. Baru beberapa langkah dia menjauh, lalu “DUM” ………. dan semua tewas.
——————————————————————————————–
Saat ini sudah beratus-ratus game online di internet. Namun bagi kami, 3 sekawan, Counter Strike adalah game kenangan lama yang menyatukan kami saat dulu mendirikan Warnet tahun 2008. Saat itu masih menggunakan ruang tamu sebagai toko, dan kedua temanku masih berstatus sebagai pelajar. Kini salah satu telah menjadi pegawai tetap pada Bank Mandiri, sedangkan satunya menjadi tenaga programer terkenal di Daerah Surabaya. Bisa saja kami bermain game online lain seperti Xonotic, PB, dll namun bagi kami Counter Strike adalah game online kenangan.
——————————————————————————————–
Siang ini di Musholla aku teringat wanita yang minta izin sholat di ruang belakang saat kami main game online. Dia sholat dengan khusuk, namun ternyata sudah selesai, padahal ronde pertama Game kami belum berakhir. seandainya kami berhenti sejenak main game, lalu sholat berjamaah, tentu tidak akan menghambat waktu main kami. karena ternyata hanya mengurangi waktu game kami tidak sampai 1 ronde.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: